Header Ads

Bounce Street Trampolin Park, Bermain dan Berolahraga


Gegara anak-anak doyan nonton youtube, mereka sebulan terakhir ini ngoceh-ngoceh pengen maen trampolin di trampolin park di Jakarta. Setelah googling ternyata ada dua tempat trampolin park, yaitu Bounce Street Trampolin Park dan Amped Trampolin Park. Sempet bingung nentuin yang mana yang mau dicoba, akhirnya diputuskan saja mana yang terdekat di google map, hehe. Yaitu Bounce Street Trampolin Park.

Lokasi Bounce Street berada di kawasan kelapa Gading, ada dibelakang Mall Of Indonesia. Kalau di google alamatnya di Jalan Sentra Bisnis Artha Gading Blok D Kav. 8, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia. 


Masuk ke Bounce Street, yang ada balon-balonnya itu adalah tempat pembelian tiket.

Tiba di Bounce street ga bisa langsung beli tiket dan masuk, tetapi harus daftar dulu secara online. Rada unik memang, entah maksudnya buat apaan, yang pasti mah bikin ribet, hehe. 
Untung ga usah nyari warnet, atau gugling sendiri di smartphone sendiri, tapi bisa pakai ipad yang sudah disiapkan di tempat, persis sebrang tempat pembelian tiket.

Sebelum beli tiket, harus registrasi dulu.


Setelah terdaftar di program waiver, kita baru bisa beli tiket. Harganya sedang promo, beli 2 gratis 1 jadi dapat 3 tiket. Harga tiket untuk weekday 100 ribu per orang, untuk weekend 135 ribu per orang. Saya untuk dapet 3 tiket tersebut, kudu ngeluarin duit totalnya 335 ribu. Sudah termasuk tiket (gelang), kartu untuk transaksi, dan kaos kaki. 

Selain kudu registrasi waiver, yang bikin ribet adalah kartu untuk transaksi. Jadi kita kudu isi ulang kartu kalau mau beli-beli barang seperti makanan minuman di kantin yang ada di Bounce street. Ya mungkin itu salah satu cara mereka untuk mengontrol keuangan. Kaos kaki adalah kaos kaki khusus Bounce Street, jadi walaupun anda bawa sendiri kaos kaki yang keren dari rumah. Tetap ga boleh dipakai, jadi mesti beli di kasir bounce street seharga 20 ribu sepasang. Jadi kalau kita berniat untuk balik lagi ke bounce street, sebaiknya kaos kakinya disimpen baik-baik. 
Kaos kakinya memang agak berbeda dengan yang biasa, ada semacam lapisan karet dibagian alasnya, mungkin supaya tidak licin dan mencempel di permukaan trampolin.

Gelang bounce street
Pas masuk kita diberi gelang warna-warni. Tapi jangan salah, setiap warna menunjukan periode jam masuknya. Satu kali masuk hanya dibatasi untuk 1 jam saja. Selain supaya lebih tertib mungkin ada pertimbangan kesehatan. Dengan warna gelang yang berbeda tergantung periode masuk, petugas dapat dengan mudah membedakan mana saja peserta yang harusnya sudah keluar atau yang baru masuk.

Kartu Bounce Street, dipakai untuk transaksi
Di awal masuk, kita dibimbing oleh petugas sana untuk melakukan peregangan supaya tidak kram otot. Setelah itu baru deh semua melompat-lompat!.

Jump!
Terdapat beberapa area di Bounce Street, seperti main court, kids court, aero, basketball, airbag, wallrunner, wallclimbing, batllebim, foampit, spidertower, dan dodgeball. Jika pengen jago, bisa ambil paket training. Yuk lets Jump!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.