Header Ads

3 Hotel Dekat Trans Studio Bandung yang Populer

Trans Studio Bandung - transstudiobandung.com jpg

Siapa sih yang tidak tahu Trans Studio Bandung? Taman bermain indoor yang tengah populer ini, sudah menjadi magnet wisata bagi pelancong yang berlibur ke Bandung.

Nah, untuk Anda yang belum pernah berwisata ke sana, tidak ada salahnya jika liburan mendatang Anda memasukkan Trans Studio ke dalam daftar tempat wisata Bandung yang akan Anda kunjungi. Taman hiburan ini sangat cocok menjadi sarana untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga tercinta.

Bila Anda berasal dari luar kota Bandung dan berencana untuk ke Trans Studio, ada baiknya Anda memilih hotel yang dekat dengan tempat wisata tersebut. Ini dia 3 hotel dekat Trans Studio Bandung yang populer.

1. The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel
Mau merasakan sensasi menginap di hotel bintang 6 pertama di Indonesia? Jika ya, The Trans Luxury Hotel adalah pilihan yang tepat. Sesuai dengan gelar “hotel berbintang 6” yang disandangnya, The Trans Luxury Hotel menghadirkan kemewahan bagi setiap tamunya.

Kemewahan tersebut diwujudkan dengan interior hotel bernuansa merah dan emas yang menonjolkan kesan elegan. Selain itu, semua perabot yang ada di dalam kamar hotel ini merupakan produk dari merek ternama, sebut saja spring bed Simmons dan perlengkapan mandi Acqua di Parma. Terdapat pula bantal yang terbuat dari bulu leher angsa, karpet tebal berkualitas ekspor, dan lantai berlapis marmer.

2. Ibis Bandung Trans Studio

Ibis Bandung Trans Studio - traveloka.com.jpg

Hotel yang berada di kompleks yang sama dengan Trans Studio Bandung ini memiliki 282 unit kamar, yang terdiri dari tipe Premier, Premier Club, Celebrity Suite, dan Presidential Suite. Selain kamar hotel yang mewah, hotel ini juga dilengkapi berbagai fasilitas lengkap, seperti kolam renang yang menyerupai pantai berpasir dan restoran yang terletak di rooftop hotel.

Hotel lain yang terletak di kawasan yang sama dengan Trans Studio adalah Ibis Bandung Trans Studio. Biarpun tidak semewah The Trans Luxury Hotel, hotel berbintang tiga ini tetap menawarkan kenyamanan berupa fasilitas yang lengkap untuk tiap tamunya.

Ibis Bandung Trans Studio menyediakan 606 kamar tipe standar. Anda bisa memilih untuk menginap di kamar yang memiliki tempat tidur berukuran queen atau single. Tiap kamar berdesain modern minimalis dan dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV LCD, kulkas, brankas, telepon, internet, pengering rambut, dan perlengkapan untuk minum teh dan kopi.

Selain itu, hotel ini juga ramah terhadap para penyandang disabilitas. Ruangan di dalam hotel memiliki akses untuk pemakai kursi roda dan juga tersedia 3 kamar tidur khusus. Wah, lengkap ya.

3. The Papandayan

The Papandayan - traveloka.com.jpg

Tidak seperti dua hotel sebelumnya, The Papandayan tidak terletak di kawasan yang sama dengan Trans Studio Bandung. Meskipun demikian, hotel berbintang 5 ini masih terletak di jalan yang sama dengan tempat wisata tersebut, yaitu di Jalan Gatot Subroto 83.

Hotel yang berdesain klasik dan mewah ini memiliki 172 unit kamar yang terdiri dari 5 tipe berikut ini.
  • The Classic, Tipe kamar ini berada di lantai 1 dan 2. Luas kamar 34 m2 dan Anda bisa memilih satu tempat tidur berukuran king atau dua tempat tidur single. 
  • The Premiere, Kamar tipe The Premier cocok untuk Anda yang ingin melihat pemandangan gunung dari balik jendela, karena lokasinya berada di lantai 3. Dengan luas kamar yang sama seperti The Classic, kamar ini memiliki taman pribadi dan minibar. 
  • The Ambassador, Tamu yang menginap di kamar tipe ini akan memperoleh akses khusus menuju The Ambassador’s Lounge. Di lounge tersebut, Anda bisa bersantai sambil menikmati teh atau cocktail. Suasananya nyaman, serasa seperti berada di rumah sendiri.
  • The Suite, Kamar The Suite memiliki luas sebesar 64 m2. Kamar yang luas tersebut terbagi dalam 2 bagian, yaitu ruang tidur beserta kamar mandi, serta ruang tamu. 
  • Presidential Suite, Kamar yang dibanderol dengan tarif termahal ini menyediakan ruang tamu, ruang makan, dan dapur yang terpisah dari ruang tidur. Presidential Suite juga memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan terbaik dari kamar hotel, karena lokasinya berada di lantai 5.
Selain mewah, hotel The Papandayan juga dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti jacuzzi, spa, sauna, salon, dan tempat fitness. Ada juga 5 restoran/kafe yang siap memanjakan perut dan lidah Anda. 

Itu tadi 3 hotel dekat Trans Studio Bandung yang cukup populer. Tentukan pilihan Anda dan segeralah memesan sebelum kamar hotel yang Anda idamkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.